Luar Biasa Umroh Di Akhir Tahun! | Madinah Iman Wisata
Luar Biasa Umroh Di Akhir Tahun!

Luar Biasa Umroh Di Akhir Tahun!

Mau tau keseruan Umroh Akhir Tahun? Ternyata banyak jamaah yang mengatakan pengalaman-pengalaman baru pada saat melaksanakan umroh di Akhir Tahun. Keseruan-keseruan yang mereka alami dalam melaksanakan umroh mulai dari Bimbingan manasik, keberangkatan, prosesi ibadah di Tanah Suci, dan sampai kepulangan kembali ke Tanah Air.
Dari proses yang panjang ini, tidak sedikit jamaah yang merasa senang, puas dan terkesan dengan apa yang sudah mereka lakukan, dengan apa yang mereka saksikan, dan apa yang mereka alami.

Tanggal berapa tepatnya untuk umroh di Akhir Tahun?

Sering pertanyaan ini terdengar dari jamaah umroh yang ingin merasakan umroh di akhir tahun, kapan sih waktu yang tepat, atau tangal berapa sih saya harus berangkat. Untuk umroh dengan nyaman dan berkesan di akhir tahun, tepatnya di bulan Desember ini adalah diatas tanggal 20, dimana diatas tanggal tersebut adalah tanggal dimana putra putri Anda sedang libur sekolah, untuk menciptakan suasana umroh nyaman dan berkesan. Anda dapat merencanakan program umroh bersama dengan keluarga diatas tanggal 20 Desember 2018. Tidak perlu khawatir untuk memilih paket umroh bulan Desember 2018. Madinah Iman Wisata memiliki pilihan paket yang Anda butuhkan untuk mengisi waktu liburan di akhir tahun Anda bersama keluarga. Perlu diketahui bahwa paket Umroh Desember 2018 ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. Kok bisa begitu? apa alasannya? Karena pada akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk refleksi diri, menenangkan diri dengan banyak meluangkan waktu untuk keluarga terdekat.

umroh akhir tahun, umroh desember

Waktu yang tepat untuk refleksi diri dengan mengingat kembali hal-hal yang sudah kita perbuat 11 bulan ke belakang. Dengan melaksanakan bersama keluarga pada bulan desember 2018 merupakan momen yang tepat untuk melakukan refleksi diri tersebut. Nah, untuk Anda yang memang berencana melakukan umroh di akhir tahun, Anda bisa mempercayakan perjalanan ibadah haji Anda melalui Madinah Iman Wisata.

Madinah Iman Wisata akan memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah. Perjalanan dan fasilitas ibadah Anda selama di Tanah Suci akan terjamin karena kepuasan jamaah menjadi prioritas utama kami. Percayakan perjalanan umroh desember 2018 Anda dengan Madinah Iman Wisatal. Kami berpengalaman menangani perjalanan ibadah dan wisata halal Anda karena kami teruji perofesional.  Jadi, jangan ragukan lagi untuk mendaftarkan diri Anda berserta keluarga Anda untuk mengikuti program Umroh Desember  2018 dari Madinah Iman Wisata.

Liburan Akhir Tahun Anda akan bermakna dengan mengikuti perjalanan umroh desember 2018 dan tentu akan menghasilkan waktu liburan Anda menjadi mengesankan. Banyak dari jamaah yang sudah merencanakan umrohnya jauh-jauh hari dengan berbagai pertimbangannya. Perjalanan umroh desember 2018 merupakan suatu perjalanan yang di nanti-nantikan kaum Muslimin dan Muslimat yang dapat merasakan kehadiran sang Ilahi. Buat rencana dari sekarang, Insya Allah anda salah satu tamu Allah yang mendapat undangan berkunjung ke rumahNya. Jangan Ragu..!! daftarkan segera bersama keluarga tercinta dan percayakan perjalanan Ibadah Anda bersama Madinah Iman Wisata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *