PROMO UMROH 12 HARI NOVEMBER

PROMO UMROH 12 HARI NOVEMBER

Mau Umroh dengan durasi lebih lama? 

Ikuti program menarik kami, yaitu program umroh 12 Hari di bulan November.
November merupakan bulan kedua dimana musim umroh dimulai (pertama di bulan Oktober).
Pada bulan ini banyak masyarakat muslim yang ingin melaksanakan ibadah Umroh, setelah mendapatkan atau mendengarkan kesaksian jamaah haji yang baru saja pulang, dimana kebesaran-kebesaran Allah akan dapat kita saksikan dengan pusat berkelilingnya manusia untuk beribadah yang berasal dari segala penjuru dunia. Tidak sedikit juga, banyak jamaah umroh yang memang sudah berniat untuk melaksanakan ibadah di akhir tahun 2018 ini setelah musim haji berakhir, oleh karena itu inilah saat yang tepat. Inilah saat yang Anda nantikan, dimana belum banyak jamaah yang berkunjung untuk beribadah ke Masjidil Nabawi maupun Masjidil Haram, sehingga Anda akan lebih leluasa untuk melaksanakan rangkaian ibadah selama di tanah suci.

Promo umroh 12 hari November 2018 ini kami rancang untuk memfasilitasi Anda calon jamaah umroh, yang Insya Allah sudah dalam tahap dipanggil oleh Allah guna melaksanakan ibadah ke tanah suci. paket yang biasa kami rancang dalam 9 hari, namun khusus kali ini kami susun dalam 12 hari, sehingga jamaah akan lebih puas untuk melaksanakan ibadah di sana.

Kapan Berangkatnya?

Umroh Promo 12 hari ini akan berangkat pada tanggal 17 November 2018. Tanggal ini Insya Allah sudah pasti, karena kami sudah memiliki block seat tiket untuk tanggal tersebut. Inilah salah satu yang membedakan Madinah Iman Wisata dengan beberapa travel yang lain, dimana jadwal yang disampaikan kepada jamaah adalah jadwal tentatif dan belum pasti keberangkatannya.
Tetapi disini Anda tidak perlu khawatir, Anda akan berangkat pada tanggal 17 November 2018 pukul 06.15, menggunakan penerbangan langsung dari Solo menuju Madinah (tanpa transit). Tentu dengan penerbangan direct Madinah ini akan banyak menghemat waktu Anda untuk menempuh perjalanan darat daripada landing di Jeddah, bisa hemat kurang lebih 5 jam perjalanan. Sungguh menarik bukan?

Apa Fasilitas Hotelnya?

Kami selalu memberikan jaminan kenyamanan terhadap pelayanan ke jamaah, untuk paket promo ini, kami akan memberikan hotel dengan pertimbangan jarak yang dekat dengan Masjid, baik Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi. Untuk Hotel Makkah, kami akan berikan fasilitas Hotel Olayan Ajyad setaraf *4 (jarak ke Masjidil Haram sekitar 350 m saja), sedangkan hotel Madinah kami berikan Hotel Concorde Taibah setaraf *4 (jarak ke Masjid Nabawi sekitar 70 m saja). Sunggh terbayang nikmatnya bukan?

 Berapa Biayanya?

Umroh 12 hari solo madinah, umroh promo solo madinah

Setelah Anda tahu Jadwal sudah pasti tanggalnya, dan hotelnya juga sudah pasti, pasti yang ada difikiran Anda adalah, berapa ya biayanya? untuk program 12 Hari ini kami membuka paket dengan harga 26.900.000 All In termasuk perlengkpan, Murah tau Mahal?
Tenang, untuk pendaftaran sampai 10 Oktober, kami berikan harga khusus kepada Anda yaitu  Rp. 25.000.000,- saja sudah All In termasuk perlengkapan.

 

Ingat ya tanggalnya, ingat batas waktu pendaftarannya, maksimal 10 Oktober ya untuk bisa mendapatkan harga spesial ini.. sampaikan kepada kerabat, sanak dan saudara apabila Anda sudah membaca informasi ini. Semoga bermanfaat, dan perlu diketahui bahwa mempermudah jalan orang lain untuk beribadah Insya Allah, kita juga akan dimudahkan dalam segala urusan dan tentu juga akan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT. Amiin Ya Rob.

Hubungi kami di 0812 2933 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *