Umroh SPESIAL dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik tanpa Bayar Mahal

Umroh serasa menunaikan Ibadah Haji, Berangkat di Awal Musim Umroh

Sekilas tentang Madinah Iman Wisata

Berdiri sejak tahun 2000, kantor pusat kami berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Saat ini sudah ada 32 kantor cabang di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu biro umrah dan wisata terbaik, kami sudah mempunyai izin resmi dari Kemenag RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) No. 262 Tahun 2018 dan izin resmi sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) No. 234 Tahun 2018. 

Berbekal pengalaman dalam memberangkatkan ribu-an jamaah, kami siap “melayani dengan setulus hati dan memberikan yang terbaik” kepada para calon jamaah untuk berangkat ke Tanah Suci. Mulai dari pengurusan paspor dan suntik meningitis sampai dengan keberangkatan dan kepulangan jamaah, in syaa Allah akan kami bantu dengan sebaik-baiknya.

Program Unggulan Madinah Iman Wisata

Jika tombol tidak berfungsi hubungi WA/Call : 082299338893

Fasilitas Apa Saja Yang Akan Anda Dapat ?

lp
b
a

Dan Fasilitas lainnya seperti lounge sebelum keberangkatan,  Handling Airport dan Hotel, Pengurusan Pasport, Pembuatan Visa Umroh, Pengurusan Vaksin Maningitis, Manasik Umroh, Transportasi Bus AC selama perjalanan Umroh, Makan 3x sehari selama di Makkah dan Madinah, Muthawif berpengalaman, Air Zamzam 5 liter per orang dan Asuransi perjalanan

Jika tombol tidak berfungsi hubungi WA/Call : 082299338893

.

Alhamdulillah,
Kepuasan dan kenyamanan  Jamaah adalah Prioritas utama bagi Madinah Iman Wisata

Berikut adalah beberapa testimoni kepuasan dari jamaah kami….

Umroh? Apakah Hukumnya Wajib ?

riswan

Sahabat Ibnu Abbas RA menceritakan :

اعْتَمَرَ النَّبِىُّ -صلى الله عليه وسلم- أَرْبَعاً عَمْرَةً مِنَ الْحُدَيْبِيَةِ وَعُمْرَةَ الْقَضَاءِ فِى ذِى الْقَعْدَةِ مِنْ قَابِلٍ وَعُمْرَةَ الثَّالِثَةِ مِنَ الْجِعْرَانَةِ وَالرَّابِعَةَ الَّتِى مَعَ حَجَّتِهِ

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengerjakan umrah sebanyak 4 kali, umrah Hudaibiyah, umrah Qadha` di bulan Dzulqa’dah setahun setelah Hudaibiyah, umrah ketiga dari Ji’ranah, dan keempat, umrah bersama dengan pelaksanaan haji beliau.” (HR. Ahmad 2249, Abu Daud 1995 dan dishahihkan Syu’aib al-Arnauth).

Dan seperti halnya haji, umrah dalam Islam hukumnya wajib. Karena itulah, ulama sepakat, boleh umrah sebelum berangkat haji. 

KAMI TELAH MEMBERNAGKATKAN LEBIH

Jamaah Umroh Kami berangkatkan dan Inyaallah semuanya sangat Puas

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda bisa Hubungi kami di Whatsapp 082299338893 atau Klik tombol di bawah ini

Copyright © 2019 Madinah Iman Wisata. All Right Reserved.

Pencarian Dari Google: