PROMO SPESIAL AWAL MUSIM

Mau Promo Umroh Murah dan Pasti ?? Klik tombol dibawah ini 

Madinah Iman Wisata adalah Biro Umroh dan Haji Khusus resmi yang sudah terdaftar di Kemenag RI dengan No Izin Umroh 262/2018 dan Izin Haji No.234/2018. Biro yang sudah berpengalaman memberangkatkan Umroh maupun Haji Khusus sejak Tahun 2000 dengan Tim Pembimbing yang Profesional dan Bersertifikat Tour Leader. Memberangkatkan Jamaah 5-8 kali dalam sebulan yang terdiri dari embarkasi Jakarta dan Solo dengan menggunakan pilihan maskapai direct/langsung diantaranya Garuda Indonesia, Saudia Airline, dan Lion Air. Madinah Iman Wisata memberikan pilihan Paket Umroh yang dapat mengakomodir kebutuhan Anda berkaitan dengan pertimbangan Keuangan,Jadwal Terbang, dan Fasilitas yang kami katagorikan menjadi Paket Promo, Paket Reguler dan Paket VIP.
 
Madinah Iman Wisata
Selangkah Lebih Mudah Menuju Baitullah.

Dapatkan promo berangkat bualn oktober 2019 diatas sekarang dengan klik tombil dibawah ini.
Karena seat terbatas 

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

Pencarian Dari Google: