Berangkatkan 425 Jemaah, Biro Umroh dan Haji MIW Carter Khusus Satu Pesawat

Berangkatkan 425 Jemaah, Biro Umroh dan Haji MIW Carter Khusus Satu Pesawat

 

Biro perjalanan umroh dan haji, Madinah Iman Wisata (MIW) kembali mencatatkan pencapain penting perusahaan dengan pemberangkatan jemaah umroh sebanyak 425 orang sekaligus dengan menggunakan satu pesawat dari perusahaan maskapai Lion Air dari Embarkasi Solo, Jawa Tengah yang akan diberangkatkan pada Sabtu (30/11/2019). Direktur SDM Madinah Iman Wisata Sahlan Toro mengatakan pemberangkatan ratusan jamaah sekaligus dengan satu peswat tersebut merupakan capaian penting bagi biro perjalanan umroh dan haji yang telah memberangkatkan hampir 3.000 jamaah dalam waktu belum genap 4 bulan tahun 2019 ini.
“Khusus dari embarkasi Solo, MIW menggadeng perusahaan Penerbangan Lion Air untuk memberangkatkan 425 jamaah hari sabtu 30 november ini,” ujar Sahlan Toro saat Pelepasan di Hotel Syariah Inn, Solo pada Kamis malam (28/11/2019). “Pemberangkatan satu pesawat full semua jamaah MIW ini untuk yang kedua kalinya setelah 5 Oktober lalu dengan 421 Jamaah,” tambahnya.
Menurut Sahlan, paket umroh penerbangan langsung dari Solo-Madinah dan Jeddah-Solo menggunakan Hotel Olayan (Makkah) dan Abraj Taba (Madinah) cukup diminti oleh masyarakat Jawa Tengah. Terbukti, hanya dalam kurang dri satu bulan 425 seat terjual habis. Ditempat yang sama, salah satu direktur cabang MIW di Jawa Tengah, Andi Firman mengatakan perlu strategi pemasaran tertentu untuk dapat meyakinkan jamaah sehingga bisa memberangkatkan sebanyak itu.
“Jamaah sebanyak ini berasal dari berbagai kota di Jawa Tengah, yang berhasil direkrut oleh kantor-kantor cabang MIW yang berdomilisi di Jawa Tengah,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *