Paket Wisata Halal Jepang

Wisata Halal Jepang – Pemerintah Jepang juga sudah  memutuskan peraturan yang membebaskan visa kunjungan wisatawan asal Indonesia. Apabila semuanya berjalan lancar, bebas visa ke Jepang ini dengan ketentuan berlaku.

Pemerintah Jepang membidik wisatawan Muslim dari Indonesia. Saat ini sudah banyak obyek wisata halal yang mendukung kunjungan kalangan Muslim di Jepang. Kalangan industri pariwisata di Jepang juga telah menyesuaikan diri dengan kebutuhan wisatawan muslim.

JEPANG, Wisata Halal Jepang

Jepang bukan hanya menargetkan wisatawan Indonesia dan Asia, tetapi juga menargetkan kalangan muslim dunia berkunjung ke Jepang. Brosur bahasa Indonesia juga telah disiapkan di bandara internasional Narita serta bandara internasional lain di Jepang. Bahkan tempat salat bagi umat Islam juga telah disiapkan. Satu tempat salat bagi kalangan muslim di Bandara Narita ini banyak digunakan kalangan muslim setiap harinya.

PT. Madinah Iman Wisata akan sedikit mengulas salah satu masjid yang megah di tokyo. Menemukan masjid di Jepang memanglah tak semudah di Indonesia. Namun siapa sangka, sebuah masjid megah berdiri tegak di tengah Kota Tokyo.

Jepang merupakan negara minoritas muslim sehingga sangat wajar bila sulit sekali menemukan bangunan masjid atau musholla. Berbeda dengan di Indonesia yang tiap beberapa meter ada masjid, di Jepang paling banter di tiap kota atau provinsi baru ada masjid.

Tokyo Camii, Wisata Halal Jepang

Tokyo sebagai episentrum Jepang, dengan keberadaan penduduknya yang beraneka ragam, tentu harus mempunyai tempat ibadah muslim. Camii Mosque merupakan masjid paling mewah dan besar di Tokyo yang menjadi basis bagi warga muslim di Jepang. Masjid ini berada di Oyama-cho, Shibuya. Meski statusnya sebagai masjid terbesar namun jangan membayangkan besar dan megahnya sama seperti masjid-masjid besar di Indonesia. Masjid Camii berukuran relatif kecil jika yang menjadi perbandingan ialah masjid-masjid besar di Indonesia. Bangunan masjid sendiri bersebelahan dengan gedung-gedung di kanan dan kirinya. Lapisan didominasi dengan marmer. Masjid ini menggunakan gaya arsitektural khas Turki yang sangat cantik. Ketika memasuki bangunan masjid, sontak Anda akan langsung merasakan hawa yang sejuk, damai dan nyaman.

Masjid ini mengambil corak arsitektural Turki karena menganggap kalau bangunan ibadah di Turki terkenal sangat indah dan merupakan salah satu negara yang menjadi episentrumnya Islam. Bukan hanya gaya bangunannya saja, juga desain interiornya yang bernuansa Turki. Bahkan al-Quran yang disediakan di masjid ini juga berasal dari Turki. Karena menjad satu-satunya masjid disini, maka jemaah yang shalat bukan hanya warga Jepang yang Islam melainkan juga jemaah dari berbagai negara.

Daftar sekarang juga dalam paket wisata halal jepang bersama PT. Madinah Iman Wisata dengan Harga bersaing, Kami menjamin ke halalan makan dan Ibadah Anda. Seat terbatas !!!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *