UMROH VIP BINTANG 5

UMROH VIP BINTANG 5 –  Dengan ijin Allah SWT kami PT. Madinah Iman Wisata  akan membuka paket UMROH VIP Bintang 5 dengan harga yang sangat-sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 32.000.000,00 ( Tiga Puluh Dua Juta Rupiah ) / pax. Kenapa agak mahal ya? Tunggu sebentar, harga tersebut merupakan harga yang berani bersaing, namun tanpa mengesampingkan fasilitas dan service pelayanan yang diberikan.

UMROH VIP BINTANG 5

Lalu apa yang akan jamaah dapatkan dengan harga seperti itu? Tenang, jamaah UMROH VIP BINTANG 5 akan kita manjakan dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Airlines. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang telah terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia juga telah meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax, sehingga tidak ada keraguan bagi kita untuk tidak percaya kepada Garuda Indonesia Airlines membawa kita untuk beribadah ke Baitullah. Apalagi maskapai nasional ini adalah perusahaan penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam.

Perjalanan UMROH 9 hari kita akan dimulai dengan berangkat dari Cengkareng ke Jeddah, setelah sampai di kota Jeddah kita akan bertolak ke kota Makkah untuk check in hotel dan beristirahat di hotel Movenpick / setaraf. Mövenpick Hotel & Residences Hajar Tower Makkah adalah bagian dari komplek Abraj Al Bait yang sangat bergengsi. Hotel ini berlokasi menghadap gerbang King Abdul Aziz. Jemaah juga dapat menikmati lima ruang pilihan bersantap, mereka adalah Al Nasim yaitu restoran makan utama, lalu ada Al Diwan yang merupakan ruang untuk menikmati teh, ada juga Al Naim lounge untuk minum teh dan restoran, dan dua tempat prasmanan Al Firdaous dan Hajar. Dengan semua fasilitas yang akan didapatkan kita berharap jamaah dapat lebih khusu’ dalam menjalankan ibadah UMROH.Setelah dari Makkah, kita akan berkunjung ke kota Madinah dan di kota ini kita akan beristirahat di hotel Arac Al Aqeeq / setaraf. Setiap kamar bergaya modern di sini dilengkapi dengan sandal dan mini bar, dan di kamar mandi telah dilengkapi dengan shower dan pengering rambut. Mereka juga menyediakan TV layar datar, lemari dan teh juga kopi di dalam kamar. Lalu untuk masalah restoran hotel, ada Al Majeedi dan Al Multaqa yang inshaa Allah akan selalu menyediakan makan malam. Hotel ini berada 20 menit berkendara dari Bandara Pangeran Mohammad Bin Abdulaziz International. Masjid Al – Qiblatain dan Masjid Quba juga mudah dijangkau dari hotel. Hotel ini juga punya beberapa fasilitas di antaranya adalah Bisnis Center, layanan tur wisata, 24 jam penerimaan, dry cleaning, pertukaran mata uang, safe deposit box, ATM / cash machine, ruang pertemuan, layanan binatu, toko , ticket service, lantai eksekutif, penyimpanan bagasi, dan juga terdapat smoking area.Walaupun kita paket VIP Bintang 5 tapi tetap, kamar telah kita set untuk 4 jamaah dalam satu kamar sehingga apabila ada jamaah yang ingin bersama dengan keluarga atau pasangan dapat meminta upgrade kamar menjadi satu kamar untuk berdua atau satu kamar untuk bertiga dengan biaya tambahan. Dan besarnya biaya tambahan dapat langsung ditanyakan kepada kita melalui telepon atau sms atau juga dapat langsung datang ke cabang kita yang terdekat.Setelah dari kota Madinah, kita akan langsung bertolak pulang ke Indonesia sehingga selesailah rangkaian UMROH kita. Dan semoga ibadah kita diterima Allah.

 

Leave a Comment