Umroh Singgasana Cinta Bersama Dai Asyik

Umroh Singgasana Cinta Bersama Dai Asyik Ustadz Tashil Amani ~ Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut, tetapi cinta adalah anugerah Allah yang indah dan suci, jika manusia dapat menilai kesuciannya. Islam sangat menjaga kesucian cinta, sehingga tidak ada istilah pacaran. Tak perlu pacaran, karena jodoh sudah diatur. Yang terpenting adalah kita menata diri kita menjadi orang yang baik, dan insya Allah jodoh kita pun baik.

Cinta bermakna sangat luas. Dan cinta yang paling umum adalah jalinan perasaan antara pasangan sejoli suami istri. Perasaan cinta yang dimiliki oleh pasangan suami istri adalah kebahagian yang dihadirkan Allah SWT kepada hamba-Nya.

“Program Umroh Singgasana Cinta. Bersama menghadirkan rasa cinta kepada Allah dan Rasulullah. Bermunajat di Baitullah mengharap ridha Allah untuk meraih kebahagian dalam meniti jalan kehidupan dengan penuh cinta dan kasih sayang”

Cinta adalah rasa yang terdalam dalam diri manusia. Ia hanya diketahui oleh yang bersangkutan dan Allah SWT yang menggenggam hati manusia.

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan tentram kepadanya. Dan Dia menjadikan di antaramu rasa cinta dan kasih sayang. Sungguh pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. ” (Ar-Rum [30]: 21).

Dari ayat di atas, jelas bahwa Allah yang menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang antara suami isteri. Adapun rasa cinta atau sayang antara dua orang yang tidak ada hubungan apa-apa, ia bukanlah cinta yang diridhai Allah SWT, melainkan hawa nafsu yang justru akan membawa pada keburukan. Karena sejatinya cinta itu akan selalu membawa manusia pada kebaikan dan kedamaian.

umroh singgasana cinta

Program Umroh Singgasana Cinta 

Alhamdulillah, pada 22 April 2017 Madinah Iman Wisata akan menyelenggarakan program umroh tematik, bertema Umroh Singgasana Cinta. Program umroh ini akan dipandu secara khusus oleh Da’i Asyik yang sudah banyak malang-melintang di beberapa stasiun TV nasional, Ustadz Tashil Amani.

Dalam Program Umroh Singgasana Cinta bersama Da’i Asyiik para jama’ah akan dibawa untuk memahami makna cinta terdalam yang dianugerahkan Allah SWT kepada manusia. Cinta yang luas. Cinta yang hadir dan begitu terasa sebagai getaran jiwa manusia.

“Program Umroh Singgasana Cinta. Durasi 9 hari perjalanan. Pesawat Garuda Indonesia. Dibimbing secara langsung oleh Dai Asyik Ust. Tashil Amani. Biaya Program Umroh Singgasana Cinta mulai 27 Juta. In sha Allah Anda akan merasakan nuansa perjalanan umroh yang berbeda. Lebih berkesan dan membawa kebahagian. In sha Allah … “

Dengan cinta maka akan terasa dekat. Dengan kasih sayang maka akan terasa semakin melekat. Begitupun apabila dengan perasaan cinta kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka Allah dan Rasul-Nya akan terasa dekat dan begitu terasa sebagai kekuatan yang menggetarkan jiwa.

Dengan perasaan cinta kepada Allah, maka setiap langkah seorang hamba akan terasa dituntun menuju kebaikan. Tiada tersesat untuk meraih surga Allah. Subhanallah.

Dalam program ini secara khusus seluruh jamah akan diajak untuk membangun perasaan cinta yang kuat bersama pasangan. Menghadirkan rasa yang nyata dalam kehidupan. Meraih kebahagiaan bersama orang-orang tercinta meniti jalan kehidupan. Jauh dari segala kesempitan dan dekat dengan kemuliaan. In sha Allah …

Dalam program umroh Singgasana Cinta para jamaah tidak hanya mendapatkan sebuah perjalanan ibadah umroh saja. Akan tetapi juga dibimbing secara total untuk benar-benar membawa pulang umroh yang mabrur. Apa saja yang akan diperoleh oleh jamah :

  • Pemaknaan dan Penghayatan Umroh di Tanah Suci
  • Hypnotherapy dan Hypnomotivasi diri di Baitullah
  • Bimbingan munajat do’a di Multazam dan Raudhah
  • Qiyamullail dan Muhasabah Cinta di Baitullah

Program umroh Singgasana Cinta tidak akan Anda temukan di tempat yang lain. Bagi Anda yang ingin merasakan sebuah perjalanan umroh dengan kesan terdalam, maka Anda bisa mengikuti program istimewa ini.

Program Umroh Singgasana Cinta akan berlangsung selama 9 hari perjalanan. Penerbangan menggunakan Garuda Indonesia dan berangkat pada 22 April 2017. Jumlah kursi yang disediakan dalam program ini hanya 45 kursi saja. Sehingga sangat terbatas untuk memberikan kenyamanan dalam perjalanan ibadah.

Segera hubungi kantor Madinah Iman Wisata untuk mendapatkan keterangan lebih detail.

Leave a Comment