Umroh Plus Tour Istanbul 2017

Umroh Plus Tour Istanbul 2017turki, Umroh Plus Tour Istanbul 2017

REGULER + TOUR ISTANBUL 20 FEBRUARI 2017

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Atas izin dan rahmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita, maka kita akan mengumumkan bahwa pada tanggal 20 Februari 2017 PT. MADINAH IMAN WISATA akan membuka paket yang bertajuk Umroh Plus Tour Istanbul 2017. Paket ini adalah paket yang inshaa Allah kita tujukan untuk saudara kita yang muslim dan ingin sekali mengunjungi Baitullah namun juga ingin menikmati kota Istanbul yang megah nan indah. Lalu apakah bedanya paket ini dengan paket yang lain? Tentu beda dong, karena paket ini telah kita kondisikan sedemikian rupa sehingga selain jamaah beribadah ke Baitullah, jamaah juga dapat menikmati keindahan kota istanbul seperti yang telah diungkapkan di depan.

Lalu untuk armada yang akan membawa kita terbang memakai jasa penerbangan apa?Kitatelah memilih Turkish Airlines sebagai rekan penerbangan kita yang inshaa Allah akan bertolak dari Cengkareng menuju kota Madinah. Ya, beda dari paket yang lain adalah kita akan bertolak dari Cengkareng menuju kota Madinah langsung tanpa harus ke Jeddah dahulu. Namun, karena keunggulan kita CITY TOUR di Istanbul, maka penerbangan kita akan berhenti di kota ini dahulu. Selama seharian full ( dari subuh sampai sore maksudnya ), jamaah kita bawa untuk jalan-jalan berkeliling menikmati kota yang menjadi pusat perekonomian, budaya, dan sejarah negara Turki dan juga sering disebut kota Konstantinopel. Istanbul memiliki banyak pusat perbelanjaan, dari yang bersejarah sampai yang modern.

Umroh Plus Tour Istanbul 2017

Setelah puas menikmati kota Instanbul atau Konstantinopel, kita akan langsung bertandang ke kota Madinah dan akan beristirahat di hotel Fayruz Season / setaraf. Hotel ini kita pilih karena lokasinya yang hanya 100 Meter dari Masjid Nabawi dan di sekitaran hotel banyak terdapat toko-toko yang akan memanjakan kita yang ingin belanja oleh-oleh untu orang yang kita sayang di Indonesia. Lalu setelah puas di kota Madinah, kita akan langsung menuju kota yang menjadi destinasi utama kita yaitu kota Makkah. Di kota Makkah ini kita akan beristirahat di hotel Firdaus Al Umroh / setaraf.

Semua hotel kita adalah hotel dengan satu kamar untuk 4 jamaah, namun kita tetap tidak menutup pesanan bagi jamaah yang ingin mengupgrade kamar menjadi satu kamar untuk berdua atau bertiga, atau bahkan yang ingin menginap di bintang 5 dengan satu kamar berdua atau bertiga dengan penambahan biaya tentunya. Untuk besarnya biaya yang diperlukan dapat langsung menghubungi kita sekarang juga! Baik melalui telepon atau langsung datang ke kantor cabang kita yang terdekat.

Lalu bagaimana pulangnya jamaah? Tenang, kita pulang langsung dari Makkah ke kota Jeddah dahulu baru setelah itu kita akan bertolak dari Jeddah menuju Indonesia. Pasti akan ada pertanyaan, memang berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk menikmati paket dengan segala kenikmatan tersebut yang telah dijelaskan di atas? Baik, paket Reguler plus Tour Istanbul ini kita buka dengan harga hanya Rp. 26.000.000,00 ( Dua Puluh Enam Juta Rupiah ) / pax. Dan tidak hanya berhenti di situ saja, kuota yang kita miliki untuk paket ini hanya untuk 45 pax saja.

Jadi untuk apa berpikir lagi? Angkat telp anda sekarang juga dan hubungi kami untuk reservasi atau datangi kantor kami yang terdekat dengan anda sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan untuk dapat ikut menikmati paket umroh plus tour istanbul 2017 ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *