umroh murah oktober 2018

Umroh Murah Oktober 2018 | Promo Umroh

Umroh Murah Oktober 2018 Awal Musim
Garuda Indonesia Solo – Jeddah

 

Biaya Promo Paket Umroh 9H
Tanggal BerangkatHotel MakkahHotel Madinah
13 Oktober 2018Grand Al Rayah *3/ SetarafGulnar Taiba*3 / Setaraf
umroh murah oktober 2018
umroh murah oktober bersama madinah iman wisata, harga hemat fasilitas hebat

Pemberangkatan Pertama yaitu tanggal 13 Oktober 2018 Menjadi Program pemberangkatan jamaah setelah musim haji telah selesai, karena perjalanan ibadah umroh mulai dibuka kembali.

Madinah Iman Wisata Sudah Membuat Jadwal Perjalanan Umroh Untuk Bulan Oktober 2018 hinggal April 2019 berdasarkan block tiket maskapai yang sudah dipersiapkan dan sudah dilakukan sebelumnya. Atas dasar permintaan jamaah untuk umroh di bulan oktober dan tahun 2019 menjadikan kami untuk semakin yakin dan berkomitmen memberikan fasilitas dan pelayanan kepada jamaah dengan cara memberikan kepastian keberangkatan atas dasar block tiket maskapai.

Kesempatan inilah yang merupakan waktu tepat untuk melaksanakan ibadah ke Baitullah, dimana suasana masih sedikit longgar, sehingga program ibadah kita dalam Program Umroh Murah Oktober 2018 tepatnya awal musim, Insya Allah akan terasa lebih khusuk.

Tetesan air mata tak terasa akan mengalir dengan tanpa kita sadari, hal ini banyak disebabkan karena begitu khidmat dan khusyuknya jamaah dalam memohon ampunan atas segala dosa dan memanjatkan syukur atas segala rahmat dan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT.

Umroh Murah Oktober 2018 bersana PT. Madinah Iman Wisata

Berbagai nikmat dan karunia yang telah banyak diberikan oleh Allah SWT, akan muncul di dalam ingatan, yang mana mungkin setelah sekian lamanya kita tidak pernah mensyukuri nikmat-Nya, nikmat sehat, nikmat rizki, nikmat islam, dan lain sebagainya. Itulah salah satu faktor yang menjadi perhatian mengapa dari tahun ke tahun, setiap insan yang pernah melaksanakan ibadah umroh ataupun haji, begitu rindu dan ingin kembali menatap dan beribadah didalam Masjidil Nabawi maupun Masjidil Haram.

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam menjalankan suatu ibadah, sangat tergantung dengan niat yang tulus dari lubuk hati, nilai ibadah sebenarnya akan dapat dirasakan oleh pribadi masing-masing tergantung dari pribadi tersebut, niat ini saja tidak cukup, dan harus diimbangi dengan tindakan yang nyata untuk mewujudkan niat yang sudah tentukan.

Sama halnya dengan Bapak/Ibu calon jamaah sekalian,  sangat berniat dan bersemangat ke tanah suci, ke tempat yang sangat di ridhoi Allah SWT untuk berumroh atau berhaji, maka harus diiringi dengan tindakan nyata yaitu mendaftarkan diri, oleh karena itu kami dari Madinah Iman Wisata memberikan paket program khusus keberangkatan awal musim yaitu tanggal 13 Oktober 2018.

Memang benar bahwasanya tidak semua orang dapat terpanggil jiwanya untuk berkunjung ke tanah suci. Bukan pula karena harta yang berlimpah yang membawa kita kesana, melainkan Panggilan-Nya lah yang akan memampukan kita menuju kesana bagaimanapun caranya.

Khusus untuk program awal musim ini kami memberikan fasilitas istimewa dengan harga yang sangat terjangkau, untuk detail fasilitas Jamaah akan diterbangkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia langsung Solo – Jeddah type pesawat Airbus 330-300. Selain maskapai, jamaah akan kita manjakan dengan fasilitas hotel untuk menginap yaitu Gulnar Taiba (Madinah) dan Grand Ar-Roya (Makkah), kedua hotel ini merupakan hotel berbintang yang jaraknya juga tidak terlalu jauh dari masjid (baik masjid Nabawi maupun Masjidil Haram).

Didampingi tour leader profesional yang sudah tersertifikasi dibidangnya, menambah satu keyakinan kepada jamaah bahwa teknis ibadah dan pembimbingan selama ditanah suci akan terlaksana dengan baik. Lantas, berapa harga untuk program spesial ini? Ya.. untuk program istimewa ini kami memberikan harga promo yaitu hanya Rp. 21.900.000,- saja.

Program yang kami beri nama Umroh Murah Oktober 2018, ini tidak lain tidak bukan kami lauching dan kami sampaikan kepada calon jamaah sekalian, untuk memberikan fasilitas terhadap semua pihak yang mempunyai niat untuk beribadah ke tanah suci dengan harga terjangkau namun fasilitas istimewa.

Banyak akhirya keraguan-keraguan dan rasa was-was dari calon jamaah sekalian atas maraknya kasus penipuan yang berkedok umroh, namun kami disini memberikan suatu keyakinan dan solusi kepada jamaah sekalian, bahwa tidak perlu ragu dan was-was apabila kita sudah bisa menentukan travel yang bonafit maupun tidak, dan disini pula kami sampaikan jangan khawatir ada Madinah Iman Wisata yang siap melayani anda dengan penuh amanah.

Hal ini dibuktikan dengan Madinah Iman Wisata sudah memenuhi semboyan 5P yang dikeluarkan oleh kementerian agama.. Pasti Izin travelnya, yaitu SK. Kemenag No.262/2018, tahun ini MIW baru saja melakukan perpanjangan izin dan sudah berlaku seumur hidup. Pasti Pesawatnya, Pesawat yang digunakan adalah Garuda Indonesia yang sudah dilakukan blockseat dengan dibayar dimuka sehingga untuk pesawat Insa Allah sudah pasti. Pasti Jadwalnya, karena tiket pesawat sudah kita amankan di depan, maka untuk jadwal keberangkatan Insya Allah sudah pasti berdasarkan jadwal penerbangan garuda. Pasti Hotelnya, Madinah Iman Wisata menggunakan sistem kontrak resmi, dan selama ini record madinah iman sangat bagus dinilai oleh pihak LA Saudi Arabia, untuk hotel Insya Allah sesuai dengan jadwal yang ada. Pasti Visanya, Visa akan terbit apabila seluruh komponen pendukung utama sudah dipenuhi yaitu tiket dan Hotelnya, karena di Madinah Iman Wisata Seluruh aspek utama sudah dipenuhi maka untuk visa Insya Allah tidak akan ada masalah.

Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak perlu khawatir, percayakan ibadah umroh Anda bersama kami PT. Madinah Iman Wisata yang akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Marilah bergabung bersama kami menikmati paket Umroh Murah Oktober 2018 sebagai umroh perdana setelah musim haji. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi contact person kami. Jazakallahu Khairan…

 

 

 

 

 

Leave a Comment