Umroh Murah Februari 2019

Umroh Murah Februari 2019

PT. MADINAH IMAN WISATA membuka kembali Grup pelaksanaan umroh murah Februari 2016, tepatnya pada tanggal 16 Februari 2019. Grup ini sempat penuh karena banyak calon jamaah umroh yang berminat untuk mengikuti paket umroh pada tanggal 16 Februari 2019. Sehingga bagi jamaah yang ingin mengikuti program umroh bersama Madinah Iman Wisata pada tanggal 16 Februari 2019 dimohon segera mendaftarkan diri, karena jadwal pemberangkatan sudah semakin dekat dan kelengkapan dokumen harus segera diselesaikan.

Promo umroh murah 16 Februari 2019 ini dikemas dengan fasilitas dan paket yang dijamin akan sangat memberikan kenyamanan terhadap jamaah.

Landing Acomodation yang akan digunakan terkait dengan maskapai penerbangan akan menggunakan pesawat “Lion” dari Solo Langsung Madinah, jadi jamaah akan lebih merasa nyamakan karena tidak akan melakukan perjalanan darat dr Jeddah menuju Makkah. Selanjutnya terkait dengan hotel yang digunakan didalam paket promo umroh murah 16 Februari 2019 ini adalah hotel setaraf berbintang 3 (*3) yaitu di Makkah selama 4 hari jamaah akan menginap di hotel “Grand Ar Royah”, sedangkan di Madinah jamaah akan menginap di hotel “Gulnar Tibah” selama 3 hari. Program perjalanan umroh murah 16 Februari 2019 ini akan dilaksanakan dalam waktu 9 hari.  Dengan harga hanya 21,5 juta jamaah sudah mendapatkan fasilitas yang sangat baik dan dijamin tidak akan mengecewakan. Selain harga tersebut, ada penambahan biaya sevesar Rp. 1.000.000,- untuk keperluan biaya airport tax, airport handling, dan perlengkapan umroh.

Dengan mengikuti program umroh murah 16 Februari 2019, hanya dengan total harga 22,5 juta Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan dari kami, diantaranya adalah :

  1. Anda mendapatkan paket umroh promo
  2. Harga murah
  3. Fasilitas yang diterima dalam kategori sangat baik
  4. Service pelayanan diutamakan, termasuk barang bawaan (koper) akan kami handling sampai di depan kamar hotel, jadi jamaah tidak perlu membawa koper sendiri.
  5. Dilakukan pendampingan, jamaah bisa berangkat dari kantor Madinah Iman Wisata cabang Yogyakarta, Solo, Salatiga, Semarang) dan akan dihantarkan ke titik pemberangkatan.
  6. Dilakukan penjemputan, jamaah akan dijemput sepulangnya dari Tanah Suci dan akan berakhir di titik awal berangkat (Kantor Madinah Iman Wisata Yogyakarta, Solo, Salatiga, Semarang).
  7. Dipimpin oleh Muthawif yang berpengalaman dan fleksibel.

Untuk dapat mengikuti program umroh murah 16 Februari 2019, segera daftarkan diri Anda karena jadwal pemberangkatan sudah semakin dekat.

Segera hubungi kami untuk melakukan pendaftaran atau informasi lebih lanjut.

Kantor Pusat :
Ruko Harvest Bintaro No. 26 Jl. Merpati Raya, Sawah Lama, Ciputat Tangerang Selatan 15413

Kantor Cabang Salatiga :
Kompleks Ruko Osamaliki Square
Jl. Osamaliki No. 3 Sidorejo
Salatiga

Leave a Comment