UMROH MURAH | UMROH HEMAT – MADINAH IMAN WISATA

UMROH MURAH – Sebagai biro perjalanan Umroh Terbaik se Jawa Tengah, kita PT. Madinah Iman Wisata akan selalu memberikan paketan Umroh Terbaik untuk calon jamaah umroh sekalian. Mengingat akan hal tersebut maka tidak lupa pula kita pada awal tahun 2017 akan menyambutnya dengan paket yang kita sebut paket Umroh Murah yang inshaa Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 09 Januari 2017 selama 9 hari. Seperti namanya, maka paket umroh murah ini juga kita berikan harga yang sangat murah dan sangat terjangkau untuk calon jamaah Umroh yang dimuliakan oleh Allah SWT. Lalu berapakah biaya paket umroh murah tersebut? Paket ini kita banderol dengan harga mulai dari Rp. 21.500.000,00 ( Dua Puluh Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) saja. Sangat murah, terjangkau, dan pasti harga terbaik yang akan diberikan oleh biro perjalanan umroh.

UMROH MURAH

Tidak hanya sampai di situ saja, walaupun harganya murah tapi pelayanan yang akan kami berikan tidak akan pernah mengecewakan jamaah yang mengikuti Umroh Murah pada tanggal 09 januari ini. Apa saja layanan yang akan kami berikan? Di antaranya adalah perjalanan umroh yang berlangsung selama 9 hari dengan dimulai dari penerbangan yang akan terbang menggunakan Malaysia Airlines. Mendengar namanya pasti tidak asing lagi di telinga kita. Iya, mereka adalah maskapai penerbangan negara Malaysia yangmenawarkan cara terbaik untuk terbang ke, dari dan sekitar Malaysia. Mereka juga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Skytrax five-star rating dan World’s Best Cabin Crew award. Sehingga kita perlu lagi ragu akan pelayanan dan kenyamanan maskapai mereka.

Setelah kita dibawa terbang dari Cengkareng menuju ke kota Jeddah, maka kita akan melakukan perjalanan memakai bus AC yang nyaman menuju ke kota Makkah untuk melakukan check in hotel yang akan kita jadikan tempat beristirahat selama menjalani ibadah umroh di ini. Hotel yang akan kita jadikan tempat beristirahat adalah Hotel Fajr Badea 1 / setaraf. Hotel Fajr Badea 1 adalah hotel bintang 3 yang hanya berjarak kurang lebih sekitar 450 meter saja dari Masjidil Haram dan hotel ini juga berkomitmen untuk melayani tamu Allah yang sedang beribadah Haji atau Umroh.

Setelah kurang lebih 4 hari kita beribadah di kota Makkah, maka kita akan menuju ke kota Madinah. Di kota ini kita akan menginap di Hotel Fayruz Season / setaraf.Hotel Fayruz Season hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari Masjid Nabawi. Sehingga memudahkan jamaah untuk beribadah di Masjid Nabawi dan juga Ziarah ke makam Rasulullah SAW. Selain itu kota Madinah juga mempunyai beberapa destinasi wisata yang dapat dinikmati jamaah, diantaranya adalah : Masjid Quba yaitu masjid yang pertama kali dibangun Rasulullah SAW, Masjid Qiblatain yaitu Masjid dua kiblat, Masjid Saba’ah, Jabal Uhud, Makam Sayidina Hamzah, Khandaq/ Jumu’ah singgah di Pasar Kurma.

Semua kamar telah kita set untuk berisi 4 jamaah dalam satu kamar. Jika ada permintaan untuk jadi satu dengan pasangan atau dengan keluarga dapat melakukan koordinasi dengan kita untuk merubah kamar menjadi untuk berdua atau bertiga dan yang pastinya akan ada biaya tambahan lagi. Untuk nominalnya berapa dapat langsung menghubungi kita by phone atau dapat datang langsung ke kantor cabang kita yang terdekat dengan calon jamaah sekalian. Inshaa Allah setelah selesai semua ibadah kita di kota Madinah maka kita akan langsung pulang ke Indonesia. Semoga ibadah kita diterima amalnya oleh Allah SWT. Aamiin.

 

Leave a Comment