Umroh Milad,MIW Tawarkan Umrah Plus Madain Shaleh

Umroh Milad, madinah iman wisata, umroh solo, biro umroh solo, umroh terbaik

Umroh Milad

Umroh Milad – Dalam rangka merayakan milad yang jatuh pada bulan Maret, Madinah Iman Wisata Tour and Travel menawarkan paket spesial umrah milad kepada masyarakat. “Kami menawarkan paket umrah plus Madain Shaleh,” kata Chief Executive Officer (CEO) Madinah Iman Wisata Tour and Travel Nuryadin Yakub kepada Republika.co.id, Rabu (8/2/2017).

Madain Shaleh adalah situs cantik yang terletak sekitar 440 km sebelah utama kota Madinah, dekat dengan Yordania. Peninggalan sejarah umat  Nabi Shaleh, yakni kaum Tsamud  itu kini menjadi salah satu kota warisan dunia (World Heritage Site).

Nuryadin menambahkan, Madain Shaleh masih jarang dikunjungi oleh jamaah umrah asal Indonesia. “Karena itulah, kami sengaja membuat paket umrah plus Madain Shaleh. Paket Umrah Milad  sembilan hari ini kami jual dengan harga terjangkau, yakni Rp 24 juta, dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia,” papar Nuryadin.

Yang juga membuat paket umrah plus Madain Shaleh ini istimewa, kata Nuryadin, karena umrah tersebut juga akan diikuti oleh seluruh direksi, komisaris dan kepala cabang Madinah Iman Wisata dari seluruh Indonesia. “Kami menargetkan jumlah jamaah keseluruhan 200 orang atau lima bus,” tutur Nuryadin Yakub.

Sedikit Sejarah Tentang Madain Saleh adalah tempat tersebut dan banyaknya budaya yang menduduki situs tersebut telah menyebabkan beberapa nama yang masih digunakan untuk merujuk ke daerah tersebut. Tempat itu saat ini dikenal sebagai Mada’in Saleh, bahasa Arab untuk “Kota Saleh,” yang dicetuskan oleh wisatawan Andalusia pada tahun 1336. Nama “Al-Hijr,” dalam Bahasa Arab yang berarti “tempat berbatu,” selain itu nama tersebut digunakan untuk menunjuk kepada topografi tempat tersebut. Kedua nama ini telah disebutkan dalam Al Qur’an ketika mengacu pada permukiman ditemukan di tempat itu. Penduduk kuno daerah tersebut, Thamudis dan Nabatean, tempat disebut sebagai “Hegra”.

Sumber : Republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *