UMROH HEMAT FEBRUARI 2017

UMROH HEMAT FEBRUARI 2017 – Menyapa awal bulan Februari 2017, pada tanggal 01 Februari 2017 kita akan datang kembali melayani calon jamaah dengan paket Umroh Hemat. Dengan harga paketn mulai dari Rp. 23.000.000,00 ( Dua Puluh Tiga Juta Rupiah ) saja / pax.
umroh hemat, umroh, umroh promo, biro umroh

Program paket umroh hemat kali ini kita akan dibawa terbang dengan pelayanan dari maskapai Qatar Airways.Maskapai yang bermarkas di Bandara Internasional Hamad di Doha, Negara Qataradalah salah satu maskapai penerbangan global termuda yang telah melayani semua enam benua, dan juga pertumbuhan tercepat sebuah maskapai di dunia. Mereka juga telah menghubungkan lebih dari 150 tujuan di peta setiap harimelibatkan campuran pendek, menengah dan jarak jauh, dengan armada pesawat generasi terbaru. Dan sejak diluncurkan pada tahun 1997, Qatar Airways telah menerima banyak penghargaan dan penghargaan, menjadi salah satu kelompok elit penerbangan di seluruh dunia telah mendapatkan rating 5-bintang oleh Skytrax. Sebagai Airline of the Year oleh Skytrax pada tahun 2011, 2012 dan yang terbaru pada tahun 2015, Qatar Airways telah memenangkan kepercayaan dari masyarakat bepergian. Sehingga tidak salah jika kita mempercayakan penerbangan kita dari Cengkareng menuju ke kota Jeddah kepada mereka.

Setelah sampai di kota Jeddah, kita akan langsung menuju ke kota Makkah untuk check in dan beristirahat di Hotel Firdaus Al Umroh / setaraf. Hotel ini menyediakan akomodasi bintang – 3 yang nyaman di Mekah. Mereka yang menginap di hotel ini dapat menikmati internet nirkabel gratis di seluruh kamar mereka.Hotel ini memiliki 303 kamar, yang semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memastikan bahwa pelanggan menginap merasa hotel ini adalah hotel yang menyenangkan.

Setelah kita menyelesaikan ibadah umroh di kota Makkah, kita akan menuju kota Madinah. Di kota ini kita akan menginap di Hotel Fayrouz Season / setaraf. Hotel Fayrouz Season adalah hotel yang terletak di pusat Madinah, atau kurang lebih sekitar 100 meter dari Al Masjid al Nabawi.Di sekitar hotel, banyak toko-toko yang memungkinkan Anda untuk sekedar jalan-jalan atau membeli oleh-oleh untuk keluarga tercinta di dekatnya.Hotel bintang 4 ini memiliki 14 lantai dan terdiri dari 700 kamar yang elegan dan ber-AC dengan TV dan kamar mandi pribadi .Hotel ini menawarkan meja depan 24 jam dan juga memiliki 12 lift. Biasanya di kota Madinah kita akan Sholat Subuh di masjid Nabawi, Ziarah ke makam Rasulullah SAW, Ibadah di Raudah, Perbanyak ibadah di masjid Nabawi disertai dengan Tausiyah dari Usta-Ustad pembimbing, Ziarah Kota Madinah (City Tour), dilanjutkan dengan mengunjungi: Masjid Quba yaitu masjid yang pertama kali dibangun Rasulullah SAW, Masjid Qiblatain yaitu Masjid dua kiblat, Masjid Saba’ah, Jabal Uhud, Makam Sayidina Hamzah, Khandaq/ Jumu’ah singgah di Pasar Kurma (Tujuan ziarah bisa dirubah atau sesuai dengan permintaan jamaah), dan perbanyak ibadah di Masjid Nabawi (memohon ampunan untuk menggapai ridho Allah SWT dan melepas rindu pada Rasulllah).

Setelah semua ibadah dalam rangkaian ibadah Umroh Reguler ini selesai maka kita akan langsung bersiap untuk pulang kembali ke Indonesia dan selesailah ibadah umroh kali ini. Untuk kuota perjalanan Umroh kali ini hanya 45 saja. Jadi tunggu apa lagi? Langsung hubungi kami sekarang juga!

Leave a Comment