Ucapan Ramadhan – Madinah Iman Wisata

Ucapan Ramadhan

ucapan ramadhan, ucapan lebaran

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Marilah kita senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita semua dapat menyambut hari yang penuh berkah ini, yaitu bulan suci ramadhan. Shalawat serta salam tidak lupa senantiasa tercurah kepada junjungan kita nabi agung Muhammad SAW.

Dalam bulan suci yang penuh berkah ini segenap keluarga besar PT. Madinah Iman Wisata mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan syafaat serta karunia-Nya.

Dalam melaksanakan ibadah di dalam bulan ramadhan hendaknya kita semua senantiasa mengencangkan sarung, dalam artian beribadah dengan giat, karena didalam bulan ini sebenarnya kita semua adalah orang-orang yang sedang diservice/ diperbaiki. Layaknya suatu laptop, semisal laptop rusak atau terdapat virus yang mengganggu maka selanjutnya kita masukkan ke bengkel service/ service center, setelah diservice tentu laptop yang keluar nanti adalah laptop yang dengan software baru, kinerja semakin optimal, dan tanpa ada gangguan virus dan lain sebagainya. Tidak berbeda dengan kita sebagai hamba Allah SWT, bulan ini dapat kita gunakan sebagai bulan dimana kita diservice, dengan tujuan nanti setelah bulan ramadhan usai kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang lebih sempurna, akhlak dan tingkah laku menjadi lebih baik, lebih taat kepada Allah SWT dan lebih giat dalam beribadah, senantiasa mengerjakan seluruh perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-larangan-Nya.

Namun sebaliknya dari cerita laptop tadi, semisal laptop yang sudah dimasukkan ke bengkel service, namun setelah keluar kinerja masih lemot, masih terdapat virus, software tidak diupdate maka ini termasuk laptop yang gagal service. Sama juga dengan kita, kita sebagai hamba Allah SWT, apabila kita berhasil meningkatkan kualitas diri setelah di service selama sebulan penuh ini, maka kita akan menjadi orang-orang yang lebih baik, namun apabila setelah sebulan ini kita semua masih sama atau bahkan semakin buruk (dari segi tingkah laku, pola pikir, akhlak, ketaatan dalam beribadah) maka kita termasuk orang-orang yang gagal dalam memanfaatkan dan mengambil hikmah dari bulan suci ramadhan ini.

Ucapan ramadhan ini kami sampaikan dengan kerendahan hati kepada pembaca sekalian, mohon maaf apabila terdapat salah-salah kata, di bulan yang suci ini kami segenap keluarga PT. Madinah Iman Wisata mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf atas segala salah dan kekurangan.

Wabillahi Taufik Wal Hidayah,
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wa Barokatuh.

Baca Juga : Promo Umroh Desember 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *