TRAVEL UMROH SOLO

Travel Umroh Solo – MIW Haji Umroh Solo adalah sebuah perusahaan biro penyelenggara perjalanan umroh dan haji khusus resmi dengan SK Depag D.70/2015 yang mengutamakan faktor keamanan, kenyamanan dan pelayanan prima para jamaah. Madinah Iman Wisata merupakan  dikelola secara profesional di bawah manajemen PT. MADINAH IMAN WISATA dengan kantor pusat berada di kota Perum sudirman indah. Madinah Iman Wisata secara utuh bergerak di bidang jasa perjalanan ibadah umroh dan haji khusus, serta wisata khasanah muslim domestik maupun mancanegara.

TRAVEL UMROH SOLO, travrl umroh di solo, umroh solo biro umroh solo, biro travel umroh solo, umroh murah solo, umroh resmi solo, biro umroh resmi solo

kami hadir untuk membantu mewujudkan impian Anda ke Tanah Suci, melepas segala kerinduan bersimpuh dikaki ka’bah, bermunajat di masjid Nabawi dan bersujud di Masjidil Haram. Mari sempurnakan ke Islaman kita dengan meniatkan sungguh-sungguh minimal sekali seumur hidup untuk menunaikan ibadah haji atau umroh ke Tanah Suci. Yakinlah bahwa Anda akan banyak mengalami perubahan hidup menjadi lebih baik atas keberkahan dari ibadah Anda ke Tanah Suci.

Peningkatan gelombang umroh 2017 meningkat cukup signifikan. Untuk travel umroh Solo apabila Anda sudah mempunyai niat yang kuat dan ingin bersegera menunaikan ibadah ke tanah suci, disarankan untuk segera mendaftarkan diri.

Pendaftaran bisa dimulai dengan pembayaran tanda jadi (booking seat) sebesar Rp. 5.000.000,-per jamaah dilengkapi dengan mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan copy dokumen yang dibutuhkan.

Pendaftaran bersifat fleksibel dan tidak mengikat. Anda bisa leluasa bergeser jadwal apabila ternyata jadwal keberangkatan yang sudah Anda tentukan berbenturan dengan agenda pribadi, seperti masalah izin cuti yang tidak keluar dan lain sebagainya.

Mengingat banyaknya berkas pendaftaran yang masuk ke meja administrasi kami setiap harinya, maka pendaftaran akan dianggap valid dan akan dilanjutkan prosesnya apabila dilengkapi dengan copy dokumen (Minimal FC KTP, FC KK) dan pembayaran tanda jadi Rp. 5.000.000,- per jamaah.

Tidak hanya itu, seluruh jamaah juga diberikan proteksi asuransi selama dalam perjalanan ibadah di Tanah Suci. Sehingga jamaah akan merasa benar-benar nyaman dalam menjalankan aktivitas ibadahnya. Memang tidak akan pernah ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, namun dengan semangat dan dedikasi tinggi dalam melayani para tamu-tamu Allah maka kami akan berusaha menyajikan hal yang terbaik.

travel umroh solo

Segera daftarkan diri Anda untuk mulai sekarang untuk mendapatkan prioritas kepastian keberangkatan umroh 2017.

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Anda yang telah memutuskan memilih Madinah Iman Wisata sebagai mitra untuk mengantar perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *