SAMBUT AWAL TAHUN 2019 YUK KE TANAH SUCI

            Pergantian tahun adalah sebuah momen yang biasanya selalu digunakan untuk berlibur oleh publik. Baik di dalam maupun luar negeri, yang pasti ingin menyambut datangnya tahun baru dengan cara meliburkan diri. Nah, untuk pergantian tahun 2018 ke 2019, ada baiknya sebagai umat muslim merayakan dengan cara berbeda, yakni umroh ke Tanah Suci. Wah, sebagai alih-alih liburan memilih untuk beribadah bisa dijadikan self goal untuk pergantian tahun depan nih.

            Mengawali awal tahun dengan baik dengan beribadah ke tanah suci umroh menjadi solusinya. Awal tahun, adalah awal dimana kita juga harus memperbaiki diri dan juga instropeksi dengan segala macam kesalahan  dan semua yang sudah kita lakukan ditahun sebelumnya. Keutamaan umroh awal tahun, menjadikan diri lebih baik untuk menghadapi tahun 2019, sebagaimana disebutkan dalam beberapa hadist di bawah ini :

  1. Ibadah Umroh adalah jihad

Ibadah umroh bagi wanita adalah mendapatkan pahala seperti melakukan jihad, sedangkan pahala terbesar bagi pelaku jihad adalah surga.

Aisyah ra bertanya yang artinya : “Wahai Rasulllah, apakah benar seorang perempuan juga wajib melaksanakan Jihad?” beliau SAW menjawab, “ia dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan Ibadah Haji dan Umrah” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani)

  1. Menghapus dosa diantara dua omroh

Ibadah umroh memiliki keutamaan sebagai penghapus dosa-dosa. Karena iatu umat Islam sebaiknya bersegera mengerjakan ibadah umroh bahkan ada yang rela menabung hingga bertahun-tahun agar dapt segera melaksanakan umroh.

Dari Abu Hurairah, ia berkata, bahwa Rasulullah SAW bersabda:

Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no.1773 dan Muslim no.1349)

  1. Menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa

Sesungguhnya Allah SWT menjanjikan pahala dan menghapuskan kemiskinan sebab ibadah umroh merupakan sedekah ekstrim yang kita persembahkan untuk Allah SWT. Seperti yang tersebut dalam hadist di bawah ini :

Dari Abdullah, Rasulullah SAW bersabda :

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

Sebagai solusi anda ingin berumroh awal tahun, kami Madinah Iman Wisata telah menyediakan paket umroh promo, reguler, VIP hingga plus wisata halal. Selain harga yang pas dikantong dijamin fasilitas dan kenyamanan kami selalu memberikan yang terbaik untuk jamaah.

PROMO UMROH MILAD

Segeralah melakukan booking seat agar dapat bersegera menjalankan ibadah umroh di awal tahun 2019 dan dapatkan pengalaman ibadah yang berkesan bersama kami. InsyaAllah berkah di awal tahun paket umroh yang diambil, akan menjadi catatan kebaikan di sisi Allah SWT.

Leave a Comment