Presentasi Madinah Iman Wisata di Tangerang

Presentasi MIW di Tangerang

Dalam rangka meningkatkan relasi dan memperkenalkan Madinah Iman Wisata di kalangan masyarakat umum, maka manajemen Madinah Iman Wisata melaksanakan presentasi di beberapa kota tujuan. Pada zaman modern seperti saat ini, dan diimbangi dengan semakin lama masa tunggu untuk pelaksanaan ibadah haji, maka tidak sedikit dari kalangan masyarakat yang memilih untuk melaksanakan umroh karena dapat dilaksanakan hampir setiap bulan, kecuali pada saat musim haji.

Dari beberapa kota yang sudah diadakan Presentasi pengenalan Madinah Iman Wisata, salah satunya adalah Kota Tangerang, di Kota Tangerang ini diikuti oleh banyak kaum muslimin dan muslimat. Mereka ingin mengetahui apakah MIW itu, dan bagaimana MIW dalam menangani jamaah, mulai dari promosi, pendaftaran, keberangkatan, sampai pada after sales service (kepulangan jamaah). Semua diungkapkan oleh Kepala Divisi Marketing Bpk. Abror Yudi Prabowo.

Presentasi Madinah Iman Wisata di tangerang

Presentasi Madinah Iman Wisata di Tangerang mendapat antusiasme yang sangat tinggi, banyak diantara yang hadir menanyakan bagaimana untuk dapat bergabung menjadi agen biro umroh cabang Madinah Iman Wisata, dapatkah untuk menjadi personal agen, dsb. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang berbobot dan mengarah kepada teknis pelayanan terhadap jamaah sehingga sampai saat ini Insyaallah Madinah Iman Wisata selalu mengutamakan kenyamanan dan pelayanan jamaah baik pra keberangkatan, pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, sampai pada Pasca Kepulangan jamaah dari Tanah Suci.

“Madinah Iman Wisata selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan juga fasilitas yang sangat bagus dengan tujuan untuk menunjang kenyamanan dan kekhusyukan jamaah pada saat beribadah, kami berpegang kepada umroh 5P dimana 5P tersebut adalah Pasti Ijin Travelnya, Pasti Berangkatnya, Pasti Pesawatnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya, disitu kami selalu berusaha bagaimana menjadi pelayan tamu Allah yang baik, karena banyak ustadz dan kyai yang menjelaskan bahwa melayani tamu Allah dengan baik, sama juga kita ikut beribadah di Tanah Suci, oleh karena itu kemudahan-kemudahan yang kami berikan bertujuan untuk membantu jamaah, semoga dengan presentasi Madinah Iman Wisata di Tangerang ini semakin banyak calon jamaah di kota ini yang akan mempercayakan ibadahnya kepada kami Madinah Iman Wisata”, tutur Bpk. Abror Yudi Prabowo selaku Kepala Divisi Marketing Madinah Iman Wisata.

Madinah Iman Wisata memberikan harga yang terjangkau, harga murah, namun bukan murahan karena fasilitas yang diberikan juga sangat dipertimbangkan. Selain itu dapat dipastikan bahwa harga murah namun tetap rasional, bayangkan jikga ada penyelenggara umroh yang memberikan harga yang tidak rasional dapat diperhitungkan secara pribadi bahwa harga tiket untuk keberangkatan dari Jakarta ke Tanah suci saja berapa, belum lagi biaya akomodasi selama berada di Tanah Suci, Madinah Iman Wisatasangat memperhitungkan hal-hal tersebut dengan baik dan cermat, sehingga harga terjangkau namun tetap fasilitas yang diberikan tidak murahan dan berkelas.

Leave a Comment