PERJALANAN UMROH MEI 2017

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Inshaa Allah pada bulan Mei tahun 2017 mendatang. Guna penyambutan bulan Ramadhan yang bertepatan dengan bulan Mei 2017 mendatang, kita PT. Madinah Iman Wisata akan melaksanakan perjalanan umroh dengan tajuk perjalanan umroh mei 2017. Dalam perjalana umroh mei 2017 nanti kita telah mempersiapkan beberapa paket yang dapat calon jamaah pilih, mereka adalah :

Pada awal bulan Mei yaitu tanggal 03 Mei 2017, kita mulai perjalan umroh pada bulan ini dengan paket Hemat dengan biaya umroh mulai dari Rp. 23.000.000,00 ( Dua Puluh Tiga Juta Rupiah ) saja. Apa yang akan kita berikan kepada calon jamaah pada perjalanan umroh tanggal 03 Mei 2017 ini? Kita akan mulai perjalanan dengan menaiki Qatar Airways dari Cengkareng menuju kota Jeddah, lalu kita akan menginap di hotel Saef At Tawbah / setaraf yang terletak di kota Makkah dan hotel Al Majeidi / setaraf di kota Madinah.

PERJALANAN UMROH MEI 2017

Selain itu juga ada paket Reguler Direct Madinah yang inshaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 09 Mei 2017 dengan biaya perjalanan umroh mulai dari Rp. 27.500.000,00 ( Dua Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) saja kita sudah bisa menikmati jasa Saudi Arabian Airlines dan kita juga akan menginap hotel Fayruz Season / setaraf di kota Madinah dan di hotel Firdaus Al Umroh / setaraf di kota Makkah. Kenapa Madinah dulu yang disebut ya hotelnya? Kan paket kita reguler direct madinah, jadi kita dari Cengkareng langsung landing di kota Madinah baru kita perjalanan ke kota Makkah.

Paket Reg 5/3 yang inshaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2017 dengan biaya umroh mulai dari Rp 28.500.000,00 ( Dua Puluh Delapan Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) saja dengan fasilitas layanan dari maskapai Qatar Airways dengan jalur yang diambil adalah dari Cengkareng menuju langsung ke kota Jeddah dan juga untuk hotel kita akan menginap di Hotel Anjum / setaraf di kota Makkah dan hotel Fairuz Season / Setaraf di kota Madinah.

Pada awal bulan Ramadha yaitu inshaa Allah tanggal 24 Mei 2017, kita akan melakukan perjalanan umroh dengan paket yang diberi nama Hemat ( Awal Ramadhan ) dengan biaya umroh mulai dari Rp. 26.000.000,00 ( Dua Puluh Enam Juta Rupiah ) saja. Apa yang akan kita berikan kepada calon jamaah pada perjalanan umroh tanggal 24 Mei 2017 ini? Kita akan mulai perjalanan dengan menikmati jasa penerbangan dari maskapai Qatar Airways dari Cengkareng menuju kota Jeddah, lalu kita akan menginap di hotel Saef At Tawbah / setaraf yang terletak di kota Makkah dan hotel Al Majeidi / setaraf di kota Madinah.

Lalu ada paket Reguler yang inshaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2017 dengan biaya umroh mulai dari Rp 31.000.000,00 ( Tiga Puluh Satu Juta Rupiah ) saja dengan fasilitas layanan dari maskapai Garuda Indonesia Airlines dengan jalur yang diambil adalah dari Cengkareng menuju langsung ke kota Jeddah dan juga untuk hotel kita akan menginap di Hotel Firdaus Al Umroh / setaraf di kota Makkah dan hotel Fairuz Season / Setaraf di kota Madinah. Kenapa beda harganya dengan paket reguler yang lainnya ya? Karena kalau paket Reguler biasanya hanya 9 hari perjalanan umrohnya, maka untuk paket yang ini kita akan melaksanakan perjalanan ibadah umroh selama 12 hari.

perjalanan umroh mei 2017

Sedangkan dalam paket perjalanan umroh mei 2017 terdapat paket VIP Bintang 5 yang inshaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal yang sama yaitu 27 Mei 2017 dengan biaya umroh mulai dari Rp 37.000.000,00 ( Tiga Puluh Tujuh Juta Rupiah ) saja dengan fasilitas layanan dari maskapai Garuda Indonesia Airlines dengan jalur yang diambil adalah dari Cengkareng menuju langsung ke kota Jeddah dan juga untuk hotel kita akan menginap di Hotel Movenpick / setaraf di kota Makkah dan hotel Arac Al Aqeeq / Setaraf di kota Madinah.

Lalu paket terakhir perjalanan umroh Mei 2017 ada paket Reguler Direct Madinah yang inshaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2017 dengan biaya perjalanan umroh mulai dari Rp. 29.500.000,00 ( Dua Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) saja kita sudah bisa menikmati jasa Saudi Arabian Airlines dan kita juga akan menginap hotel Fayruz Season / setaraf di kota Madinah dan di hotel Firdaus Al Umroh / setaraf di kota Makkah.

 

Leave a Comment