Pemberangkatan Jamaah Umroh 29 Februari 2016

PEMBERANGKATAN JAMAAH UMROH 29 FEBRUARI 2016

pemberangkatan-jamaah-umroh-naja-29-februari-2016

PT. MADINAH IMAN WISATA, hari ini Senin, 29 Februari 2016 memberangkatkan jamaah melalui Bandara Adi Soemarmo – Solo. Pemberangkatan jamaah umroh 29 Februari 2016 ini merupakan apply dari jadwal pemberangkatan yang dikeluarkan oleh Madinah Iman Wisata. Empat hari yang lalu tepatnya pada tanggal 25 Februari 2016, Madinah Iman Wisata juga sudah memberangkatkan jamaah yang mendaftarkan paket keberangkatan tanggal 25 Februari 2016. Insyaallah dalam jadwal yang sudah tertera di dalam tabel jadwal pemberangkatan akan dipastikan berangkat pada tanggal tersebut. Karena untuk mengoptimalkan pelayanan dan memberikan service yang optimal sehingga diharapkan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas. Dalam Pemberangkatan Jamaah Umroh 29 Februari 2016 ini merupakan bukti bahwa paket umroh promo Madinah Iman Wisata mendapatkan fasilitas yang baik dan mengutamakan kenyamanan jamaah. Madinah Iman Wisata benar-benar menunjukkan bukti dari Umroh 5P yang menjadi semboyan (Pasti ijin travelnya, Pasti Berangkatnya, Pasti Pesawatnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya).

Madinah Iman Wisata hadir untuk memberikan fasilitas, membantu Anda untuk dengan lebih mudah menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam mempersiapkan segala sesuatu yang sekiranya diperlukan didalam memenuhi persyaratan untuk dapat menunaikan ibadah ke Tanah Suci, selain dari Syarat beribadah berumroh kami juga memberikan fasilitas untuk membantu di dalam pelayanan passport, pembuatan buku maningitis, dan persiapan syarat-syarat lain yang diperlukan.

Untuk itu, tidak perlu ragu lagi, mari wujudkan niat beribadah ke Tanah Suci bersama kami, Insyaallah ibadah lebih murah, lebih nyaman, lebih aman, dan pastinya memenuhi umroh 5P (Pasti ijin travelnya, Pasti Berangkatnya, Pasti Pesawatnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya).

Leave a Comment