Pemberangkatan Jamaah MIW 26 Maret 2016

Pemberangkatan Jamaah MIW 26 Maret 2016. Pada hari ini, Sabtu tepatnya tanggal 26 Mei, Madinah Iman Wisata memberangkatkan jamaah dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Pada pemberangkatan kali ini Madinah Iman Wisata memberangkatkan sejumlah 84 jamaah.
Didampingi oleh Direktur Kemitraan Madinah Iman WIsata “Bpk. Sumitro L” semoga diberikan kelancaran, kemudahan dalam perjalanan berangkat, dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci, serta kepulangan dari Tanah Suci ke kampung halaman masing-masing.. Amin.

Dapatkan juga paket umroh direct Madinah atau umroh langsung landing madinah dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines. Paket Umroh ini akan membawa kenyamanan bagi Anda para jamaah, karena dengan terbang menggunakan Saudi Arabia Airlines, Anda akan langsung mendarat di Madinah, tanpa transit di Negara manapun. Hal ini akan membuat Anda terhindar dari rasa lelah, capek, bosan dan suntuk. Didukung dengan jarak perjalanan dari bandara Madinah menuju hotel yang hanya ditempuh dalam waktu kurang lebih lima belas menit saja. Alhasil, para jamaah tidak banyak terkuras tenaganya dan akan lebih hemat waktu. Sesampai di hotel para jamaah bisa beristirahat sejenak menghilangkan keletihan selama berada dalam perjalanan di atas pesawat.

Pemberangkatan jamaah

image, Pemberangkatan jamaah

image

 

Pemberangkatan jamaah

image

Cek jadwal disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *