Umroh Solo Jeddah

Umroh Solo Jeddah merupakan paket umroh perjalanan langsung dari Bandara Adi Soemarmo (Solo) langsung menuju bandara King Abdul Aziz (jeddah).paket garuda umroh solo jeddah

UMROH SOLO JEDDAH

Assalami’alaikum wr.wb..

Promo Umroh Perdana Langsung dari solo Jeddah. Anda berdomisili daerah Jawa Tengah? Dan ingin menunaikan ibadah ke tanah suci, sebelum menyambut bulan ramadhan, sucikan hati dan fikiran dengan mengikuti program umroh menggunakan rute baru, yaitu langsung Solo Jeddah.

Perjalanan ibadah akan start dari Solo – Jeddah kemudian melaksanakan kegiatan ibadah umroh sesuai dengan itinerary yang sudah disarrange sehingga ibadah akan lebih terarah dan terjadwal, setelah program perjalanan ibadah di tanah suci selesai maka jamaah akan kembali ke Solo.

Rute ini memang diajukan, untuk memudahkan jamaah khususnya daerah jawa tengah dan sekitarnya sehingga bisa langsung ke tanah suci, tanpa harus ke Jakarta terlebih dahulu.

Bagi anda yang sudah memiliki rencana untuk beribadah ke tanah suci, tidak usah ragu dan segera daftarkan diri anda beserta keluarga untuk mengikuti program umroh PT. MADINAH IMAN WISATA.

Demi mengutamakan kemudahan dalam melakukan kegiatan pelayanan terhadap calon jamaah seperti; administrasi, dokumen, dan segala sesuatu urusan yang berkaitan dengan ibadah umroh anda, Madinah Iman Wisata membuka beberapa cabang di Jawa, Sumatera, Kalimantan, sehingga anda dapat melakukan pendaftaran melalui Cabang MWI di cabang-cabang yang tersedia, untuk informasi dapat menghubungi kami di (0298)-315874 atau dapat contack langsung ke nomor 085713617171. Untuk informasi lebih lengkapnya, dapat melihat contact person kami di web ini.

Insyaallah kami akan selalu memberikan pelayanan 24 jam dengan service terbaik, pelayanan yang menarik, kami memberikan Anda dengan biaya yang murah namun seperti pada pedoman kami bahwa kami menyediakan paket umroh murah namun tidak murahan.

Marilah segera wujudkan niat berumroh dan semoga kami dapat menjadi alternatif pilihan anda untuk memfasilitasi Anda dalam melaksanakan kegiatan ibadah Umroh dengan jadwal kami yaitu setelah musim Haji selesai, tepatnya bulan November 2016 – Mei 2017. siliahkan kunjungi halaman Jadwal umroh MIW untuk melihat jadwal keberangkatan dan harga umroh kami. Tunggu apalagi, silahkan daftarkan diri anda dan keluarga untuk dapat mengikuti program perjalanan ibadah ke tanah suci bersama  PT. MADINAH IMAN WISATA.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *