Umroh Awal Ramadhan Salatiga

Umroh Awal Ramadhan Salatiga dilaksanakan bulan Juni 2016 bersama Madinah Iman Wisata.

Kita dapat dengan mudah untuk berumrah dengan kesempatan meraih penghasilan jutaan rupiah / minggu untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji, tak perlu lagi terbentur masalah dengan pembiayaan. Pelan tetapi pasti, bila kita bersungguh-sungguh fa Insyaallah akan ada jalan yang tidak pernah kita pikerkan sebelumnya.

Paket Umroh Awal Ramadhan Salatiga  Juni 2016

paket umroh awal ramadhan Juni 2016, umroh awal ramadhan salatiga,paket umroh ramadhan, paket umroh akhir ramadhan Juni 2016,

Pelaksanaan Ibadah Haji dan Umroh bukanlah sekedar wisata atau melampiaskan nafsu kesombongan atas harta yang dianugerahi oleh Allah SWT atas hamba-hamba-Nya.

Apabila hal itu yang ada di benak Jamaah, maka ibadah Haji atau Umrohnya akan sia-sia belaka.

Seorang jamaah harus mengambil dari harta yang baik dan halal untuk pelaksanaan ibadah haji maupun umroh. Hal ini akan membatalkan Pahala Haji & Umroh, dan mendapatkan dosa serta murka Allah.

Berumrohlah di bulan ramadhan, karena berumroh di bulan ramadhan pahalanya sama besar dengan pahala apabilla kita melakukan ibadah ber Haji.

Dalam kaitanya dengan ini Madinah Iman Wisata memberikan pelayanan kepada calon jamaah yang berniat dan ingin menunaikan ibadah Umroh di bulan ramadhan, paket yang diberikan dengan harga terjangkau namun tetap mempertimbangkan kenyamanan fasilitas dan service yang diberikan kepada jamaah.

Madinah Iman Wisata memberikan bebera pilihan paket diantaranya adalah paket awal ramadhan, paket paket tengah ramadhan, akhir ramadhan, dan paket full ramadhan.

Untuk paket awal ramadhan madinah Iman Wisata memberikan paket perjalanan ibadah umroh yang dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2016, menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines dengan total lama perjalanan selama 10 hari, didukung dengan fasilitas hotel berbintang 3 (*3) yaitu Al Fajr Al Badie 1 untuk tempat jamaah menginap selama di makkah dimana jarak dari hotel Al Fajr Al Badie 1 ke Masjidil Haram sekitar 750 m, kemudian di madinah menggunakan hotel Al Fayrous Season sebagai tempat jamaah untuk menginap dimana jarak dari hotel Al Fayrous Season ke Masjid Nabawi hanya sekitar 350 m.

Mari segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti program paket umroh awal ramadhan bersama Madinah Iman Wisata.

Dengan mengikuti paket umroh Awal Ramadhan Salatiga, maka Anda akan merasakan betapa dahsyatnya berpuasa pertama kali di Tanah Suci.

Jika ada niat, Insyaallah akan dipermudahkan setiap jalan dan keinginan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran kepada kita semua dan program umroh awal ramadhan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Amin.

Leave a Comment