Madinah Iman Wisata Gandeng Garuda Indonesia

Madinah Iman Wisata – Guna menjamin ketersediaan kursi pesawat dan jadwa penerbangan, Perusahaan Penyelenggara Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata meneken kerja sama dengan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia.

“Untuk menjamin kepastian seat, Madinah Iman Wisata bekerja sama dengan Garuda Indonesia telah melakukan booking seat sepanjang musim umrah tahun 1438 H atau 2016 dan 2017 M,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Madinah Iman Wisata Nuryadin Yakub dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (1/10).

Nuryadin menambahkan, penandatanganan kerja sama special deal antara Madinah Iman Wisata dengan Garuda Indonesia area Bandung itu ditandatangani di Bandung, 1 September 2016 lalu.

“Meskipun membutuhkan modal yang cukup besar, hal itu dilakukan Madinah Iman Wisata agar calon jamaah mendapatkan kepastian berangkat dan ketersediaan seat sehingga calon jamaah lebih mudah merencanakan dan mengatur jadwal, seperti jadwal cuti dan sebagainya,” ujar Nuryadin menjelaskan.

Madinah Iman Wisata Gandeng Garuda Indonesia, sales-manager-garuda-indonesia-area-bandung-yudianto-tengah-_161004122451-569

Sales Manager Garuda Indonesia area Bandung Yudianto (tengah) diapit CEO Madinah Iman Wisata Nuryadin Yakub (kanan) dan Direktur Madinah Iman Wisata Sahlantoro seusai mendantangani kerja sama “special deal” antara Madinah Iman Wisata dan Garuda Indonesia

Ia mengemukakan, faktor kuat yang menjadikan Madinah Iman Wisata melakukan kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia di antaranya adalah program special deal yang dikeluarkan Garuda Indonesia ini memungkinkan biro perjalanan haji dan umrah mendapatkan harga terbaik yang mampu menekan cost sehingga calon jamaah mendapatkan harga murah namun berkualitas.

Hal lain, kata Nuryadin, Garuda Indonesia adalah maskapai yang paling Indonesia dan merupakan maskapai bintang 5 kelas dunia yang meraih penghargaan tiga tahun berturut-turut sebagai “Best cabin crew” dari Skytrax.

“Di samping itu, Garuda Indonesia memiliki rute penerbangan direct/ langsung tanpa transit ke Jeddah ataupun Madinah sehingga lebih efisien dalam hal waktu,” papar Nuryadin.

Sumber :
http://www.republika.co.id/berita/jurnal-haji/umrah/16/10/04/oeicva301-madinah-iman-wisata-gandeng-garuda-indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *