Etihad Airways merupakan maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Abu Dhabi yang dikenal sebagai salah satu “permata dari Teluk Persia”, mengalami kemajuan yang signifikan sejak ditemukannya minyak pada tahun 1958 dan kini dianggap sebagai salah satu negara terkaya di dunia dalam sumber daya alam dan membuat pemerintah UEA bersama investor swasta asing membentuk suatu kesatuan perusahaan transportasi udara yang bernama Etihad (Persatuan) yang berdiri pada bulan Juli 2003 dan kini Etihad dikenal sebagai salah satu maskapai paling berpengaruh dan memiliki penghargaan yang banyak setelah 12 tahun berdiri.

etihad, airways, world travel award, penerbangan terbaik, umroh, ibadah haji

Maskapai penerbangan nasional dari Uni Arab Emirates, berdiri sejak 12 tahun lalu dan mengalami perkembangan pesat. Puncaknya, Maskapai ini berhasil meraih penghargaan puncak dalam ajang penghargaan World Travel Awards (WTA) 2009, sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia, berdasarkan pilihan 180.000 kalangan profesional di industri pariwisata di lebih dari 175 negara di dunia.

Ini semua berkat keunggulan produk yang ditawarkan selama penerbangan kemewahan lounge bandaranya, dan layanan berstandard etika tinggi selama rentang waktu pertumbuhan yang fenomenal. Dengan demikian etihad airways layak menjadi salah satu pilihan penerbangan kami, untuk pemberangkatan jamaah dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh dari Indonesia.