Biro Umroh Salatiga

Biro Umroh Salatiga – MADINAH IMAN WISATA telah membuka kantor Resmi di Salatiga, beralamat di Komplek Ruko Osamaliki Square, Jalan Osamaliki No. 3 Blok 9 Salatiga. Dengan visi dan misi untuk menjadi biro Umroh Salatiga pada khususnya dan menjadi yang terbaik di Indonesia pada umumnya, kami siap melayani permintaan para tamu Alloh yang hendak pergi Umroh ke Tanah Suci dari wilayah Salatiga dan sekitarnya seperti Semarang, Ungaran, Karang Jati, Bawen, Ambarawa, Suruh, Tengaran, Pabelan, Bringin dan daerah lain yang berdekatan dengan Kota Salatiga.

biro umroh salatiga

Untuk memilih biro Umroh Terbaik, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke kantor kami di Semarang, Solo ( Baca : biro umroh solo ), Yogyakarta, Surabaya bahkan ke Jakarta, karena Madinah Iman Wisata Haji danUmroh, Biro Umroh Salatiga siap untuk memberikan fasilitas yang Terbaik bagi Anda semua Para Tamu Alloh.

Mengapa harus melaksanakan umroh dengan Madinah Iman Wisata Haji Umroh?

AMAN
Faktor aman merupakan hal yang penting dalam menjalankan Ibadah di Tanah Suci. Salah satu hal penting yang menentukan adalah legalitas perusahaan.

MURAH
Harga murah namun bukan Murahan! Merupakan acuan MADINAH IMAN WISATA sebagai biro penyelenggara perjalanan umroh dalam menentukan dan menyusun harga umroh.

PASTI BERANGKAT
Kepastian berangkat adalah salah satu unsure pokok kami dalam melayani para Tamu Alloh dalam melaksanakan Ibada Haji ataupun Umroh. Karena dengan jaminan Pasti Berangkat, para Jamaah akan lebih nyaman untuk melaksanakan ibadah, sehingga akan menjadi lebih khusyuk dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan diri kepada Alloh SWT.

Visi & Misi Madinah Iman Wisata Haji dan Umroh
VISI
Menjadi Biro perjalanan yang handal, aman dan terpercaya dengan menawarkan layanan yang prima.

MISI
Memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam perjalanan dengan mengedepankan pelayanan prima.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda dan keluarga tercinta dalam program Umroh bersama kami Madinah Iman WisataHaji Umroh – PT. MADINAH IMAN WISATA. Dapatkan pengalaman beribadah yang luar biasa bersama kami.

“Gunakan Kesempatan Sebelum Datangnya Kesempitan”

Leave a Comment