BIAYA HAJI 2018

BIAYA HAJI 2018 – Penerapan jamaah haji di Indonesia bisa dilakukan melalui tiga jalur, yakni jalur reguler, khusus (dahulu dikenal dengan sebutan ONH Plus) kuota, dan khusus non kuota. Ketiganya memiliki perbedaan pelayanan, namun tidak mengurangi kemabruran. Menurut Pengawas Pelaksana Ibadah Haji Khusus (PIHK) Cecep Nursyami memaparkan perbedaan ketianya. Dari sisi daftar tunggu keberangkatan, ONH Plus kuota sama saja seperti jamaah reguler. Alasannya, jamaah haji khusus tetap menggunakan kuota nasional. Haji non kuota adalah haji yang visa hajinya diperolah melalui undangan dari Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia diluar kuota visa Haji yang sudah dijatahkan dari kemenag Indonesi, jadi bisa dikatakan haji furoda adalah haji mandiri yang dikelola oleh travel haji resmi.

BIAYA HAJI

“Wujudkan Niat Anda BerHaji Tahun 2018, Daftar sekarang berangkat 2018”
***Garansi tidak berangkat Uang kembali 100%, Minimal DP $5000/Jamaah***

BIAYA HAJI 2018

Berapa biaya keberangkatan Haji Khusus 2018 ini?

Biaya Haji Khusus 2018 adalah sebesar 15000 USD dengan fasilitas hotel bintang 5. Selain syarat dokumen yang dibutuhkan, untuk pendaftaran Anda cukup menyiapkan biaya tanda jadi sebesar 5000 USD dengan Visa Haji. Dan pelunasan seluruh biaya haji maksimal setelah visa diterima.

Besaran biaya haji khusus yang sangat terjangkau dengan fasilitas terbaik akan menjadikan perjalanan ibadah haji Anda berlangsung lebih khusyu dan nyaman. Pengalaman panjang dalam menangani keberangkatan haji khusus, didukung tim pembimbing ibadah haji yang muda dan profesional serta menguasai tata cara ibadah haji sesuai tuntunan Al Qur’an juga Hadist akan menjadikan perjalanan ibadah haji Anda terasa sangat bermakna.

Apa sih keuntungan mengikuti program Haji Khusus?

Dengan program haji khusus kita bisa menunaikan kewajiban ibadah haji tanpa antri terlalu lama.

  1. Masa berlaku visa haji tercantum di pasport jamaah masing-masing.
  2. Diperbolehkan melakukan aktifitas dan keberangkatan ke Saudi Arabia selama sebulan.
  3. Bisa digunakan untuk perjalanan haji.
  4. Visa haji dapat digunakan sebagai ijin masuk ke Saudi Arabia dalam rangka ibadah haji tahun tersebut.
  5. Dapat digunakan oleh jamaah laki-laki maupun jamaah perempuan.

Jadi, segera bulatkan niat dalam hati untuk berhaji segera mungkin. Jika kita masih diberikan kesempatan, jangan disia-siakan. Memenuhi panggilan Allah, berserah memohon ampunan, bermunajad kepada Allah dan memohon rahmat juga barokah dunia akhirat. Aamiin.

Leave a Comment