bagaimana cara umroh dengan mudah?, umroh dengan benar, promo umroh

Bagaimana Cara Umroh Dengan Mudah?

Sungguh hebat luar biasa, dan dengan penuh rasa syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana telah melimpahkan segala karunia dan nikmatnya kepada saya dan jamaah sekalian. Dimana tidak lama lagi akan datang musim umroh yang baru, musim umroh yang sudah sekian bulan saya rindukan, melihat begitu banyak jamaah dengan penuh harapan dan penuh semangat untuk segera berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

Perjalanan umroh dimulai dari tempat tinggal masing-masing jamaah, dan berkumpul di meeting point yang sudah ditentukan oleh Madinah Iman Wisata. Bertemu di meeting point jamaah satu akan saling sapa dengan jamaah lain yang akan menjadi teman perjalanan selama 9 – 12 hari lamanya. Dari sini semangat para jamaah sudah mulai terlihat, antusias dan kebersamaan untuk dapat segera terbang menuju tanah suci. Disini sebelumnya team Madinah Iman Wisata memberikan arahan, penguatan niat dan tekat dan wujud syukur karena ibarat tinggal selangkah lagi jamaah bisa terbang ke tanah suci.

Senyum lebar jamaah pada saat sesi foto bersama, suasana haru oleh keluarga yang melepas keberangkatan jamaah, membuat saya ikut terbawa dalam suasana gembira dan seperti tidak bisa dituliskan dengan kata-kata. Inilah yang membuat saya semakin merindukan saat-saat itu, saat-saat jamaah akan diberangkatan. Alhamdulillah setelah sekitar 4 bulan libur untuk memberangkatkn umroh, karena Jeda untuk musim haji, tak lama lagi saya akan merasakan kembali suasana-suasana demikian, bukankah Anda juga dapat merasakannya?

Bayangkan jika ada orang tua kita (Ibu atau Ayah) yang ingin berangkat umroh, dan kita tidak bisa mendampingi mereka, Masya Allah, saat mereka berpamitan, memeluk kita dengan eratnya dan meminta kita sebagai anaknya untuk mendoakan yang terbaik. Sungguh tak terasa airmata ini menetes seraya berdoa, Ya Allah, lindungilah perjalanan Ayah Ibu ku, lancarkanlah segala kegiatannya dan hamba mohon kepadamu Ya Allah, beriakanlah kesehatan kepada kedua orang tua hamba agar bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu’ dan lancar dari awal hingga akhir (sambil menatap raut wajah mereka yang menahan tangis haru). Ada banyak hal yang membuat saya sangat merindukan hal-hal tersebut, dan tentunya bagi Anda yang ingin merasakan hal diatas, ada caranya, dan yakinlah itu sangt mudah.

Bagaimana cara umroh dengan mudah?

Pertanyaan diatas pasti selalu dicariJawabannya tentu ada didalam diri Anda sendiri, dan memang jawaban ini sebetulnya sangat mudah. cukup ikuti beberapa langkah yang akan saya sampaikan dibawah ini:

1. Bulatkan Niat

Langkah awal yang harus dilakukan adalah bulatkan niat bahwa Anda ingin melaksanakan ibadah umroh semata-mata untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Apabila niat sudah terbenam di hati Anda, tidak lama lagi Anda bisa melakanakan umroh dengan diimbangi cara yang kedua.

2. Tindakan

Umroh Anda akan semakin dekat apabila Anda mengimbanginya dengan tindakan, tindakan disini adalah meluangkan waktu untuk mencari paket umroh, melakukan seleksi ke travel umroh, dan menentukan travel umroh itu sendiri. Apabila Anda sudah menentukan travel mana yang ingin Anda percayakan untuk mengatur agenda perjalanan umroh dari awal hingga akhir. Disini Anda harus jeli dan benar-benar memilih travel yang bonafit, profesional dan terpercaya untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan adanya kasus penipuan. Madinah Iman Wisata adalah travel terpercaya dan profesional yang sudah berhasil memberangkatkan ribuan jamaah dalam setiap musimnya.

3. Daftar

Langkah ketiga adalah Daftar, jadi banyak 0rang yang saya temui mengatakan bahwa belum dipanggil, belum saatnya, dan alasan ini itu. Sekarang intinya adalah, bagaimana Anda akan dipanggil apabila daftar saja tidak, coba bayangkan seperti halnya Anda berobat ke dokter, bagaimana Anda akan dipanggil untuk diperiksa apabila belum mendaftarkan diri?
Anda dapat mendaftarkan diri ke Madinah Iman Wisata, yang mana disini Anda akan dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatan Anda berdasarkan beberapa pilihan jadwal yang tersedia setiap bulannya. Disini juga ada kepastian keberangkatan di Jadwal yang Anda pilih, karena Madinah Iman Wisata adalah salah satu travel yang menggunakan sistem sesuai dengan anjuran kemenag, yaitu siapkan paket, belanja tiket dan hotel, baru jadwal dijual kepada jamaah. Hal ini berbeda dengan beberapa travel lain yang menggunakan sistem kumpulkan dana jamaah, baru dibelanjakan paketnya. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kontak kami.

4. Ikuti Alurnya

Maksud dari bagaimana cara umroh dengan mudah yang ke empat ini adalah mengikuti alur untuk melaksanakan umroh ke tanah suci. cara ini merupkan cara yang terakhir, namun panjang prosesnya. Maksudnya adalah setelah Anda mendaftarkan diri, kemudian lengkapi dokumen yang diperlukan untuk proses paspor, suntik vaksin meningitis, pembayaran pelunasan, manasik, hari keberangkatan, proses ibadah, hari kepulangan. Dari setiap proses tersebut tentu akan ada beberapa langkah/ uraian kegiatan yang cukup panjang, oleh karena itu nikmati dan laksanakan dengan penuh kegembiraan.

Itulah 4 jawaban dari pertanyaan Bagaimana cara umroh dengan mudah. Selanjutnya hubungi kontak kami di kolom sebelah kanan, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai umroh Anda.

Umroh promo 27 Oktober 2018Selain cara diatas Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin saya ucapkan karena dengan bersenang hati saya sampaikan untuk bisa menulis artikel ini. Kenapa saya begitu merasa senang? jawabannya tidak lain adalah karena pada bulan oktober ini nanti adalah bulan dimana masyarakat bisa melaksanan ibadah umroh perdana setelah musim Haji. Dan Alhamdulillah yang patut saya syukuri disini adalah 5 dari 6 kloter keberangkatan bulan Oktober 2018 sudah terpenuhi, setidaknya masih ada sekitar 20 kursi tersisa untuk kloter ke Enam.

Animo dan minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh saat ini semakin besar, hal ini salah satunya disebabkan karena masa tunggu haji yang begitu lama. oleh karena itu, Madinah Iman Wisata siap memfasilitasi Anda dengan minimal 4 jadwal keberangkatan di setiap bulannya.
Bagi Anda yang ingin melaksanakan umroh untuk musim depan, berbahagialah karena Anda sudah bisa umroh mulai bulan Oktober besok, dan disini saya sampaikan Madinah Iman Wisata memberikan paket promo untuk keberangkatan bulan oktober 2018.

Program baru Madinah Iman Wisata untuk Umroh Nyaman ada di Paket Umroh Oktober 2018. Solo Langsung Madinah (tanpa transit) akan membuat Anda merasakan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Kelebihan Program Umroh Landing Madinah (Solo langsung Madinah) ini adalah akan menghemat perjalanan darat Anda, hanya membutuhkan waktu 20-30 menit untuk sampai di hotel tempat penginapan Jamaah Umroh di Madinah tanpa harus melakukan perjalanan darat selama kurang lebih 5-6 jam dari Jeddah menuju Madinah.

Paket Umroh Oktober 2018 dengan Harga Promo

Selain itu Paket Umroh Oktober 2018 ini bisa Anda dapatkan dengan harga umroh promo. Tentunya harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang menginginkan umroh dengan harga murah serta mendapatkan fasilitas umroh yang nyaman.

Kenyamanan Anda akan terasa lebih karena umroh oktober ini adalah umroh perdana setelah pelaksanaan haji 2018. Tingkat kepadatan jamaah di Kabbah masih sebatas wajar, sehingga bisa dengan leluasa melaksanakan ibadah dengan tenang. Termasuk jika ingin melaksanakan sholat di hijir ismail, menyentuh Kabbah, dan mencium hajar aswad. Bonus berdoa sepuasnya di tempat-tempat tersebut yang di yakini “tidak ada doa yang tidak di kabulkan oleh Allah” karena tempat tersebut merupakan tempat ijabah untuk berdoa.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Paket Umroh Oktober 2018 ini. Segera daftarkan diri beserta keluarga dan saudara-saudara Anda. Hubungi kami dan check kantor Madinah Iman Wisata terdekat dengan domisili Anda, serta dapatkan harga terbaik Anda.

Leave a Comment